ANAK TUKANG SERVICE JADI POLISI

PONOROGO- Mlarak -Sapri Febriyan Rahmatullah seorang anak tukang service elektronik anak dari bapak Supriyanto dan Ibu Sapta Putri Diawati yang Alamat desa Siwalan kec. Mlarak lahir 17 februari 1998.  telah berhasil menjadi polisi setelah dinyatakan lulus seleksi calon Bintara Polri 3 agustus 2018 lalu.

Keberhasilan Sapri Febriyan Rahmatullah menjadi Polisi disambut tangis bahagia oleh kedua orang tuanya terus-terusan menyeka air mata bahagia saat menceritakan perjalanan anaknya menjadi polisi kepada personel Bagsumda Polres Ponorogo yang mendatangi rumahnya pada hari Kamis (9/8/18)

“Allhamdullillah, kami sangat bersyukur dan bahagia anak kami bisa lulus seleksi”., saat personel Bagsumda Polres Ponorogo yang mendatangi rumahnya.

Ia mengatakan, putra keduanya  itu memang terbilang “Anaknya pendiam, tidak banyak ulah, rajin belajar dan beribadah. Sejak SD (sekolah dasar) hingga SMA (sekolah menengah atas) semangatnya yang kuat dan gigih yang bersangkutan latihan renang rutin tiap Minggu, dan volli Tahun ini kesempatan terakhir buat  Febriyan mendaftar menjadi polisi dengan keinginnya menjadi polisi Febri menjaga kesehatan,fisik dengan latihan rutin dan belajar trus.,” tambah Supriyanto.

Dirinya menegaskan tidak mengeluarkan sepeser biaya pun untuk meloloskan anaknya seleksi Bintara polisi thn 2018. Terlebih lagi, dia hanya bekerja sebagai tukang service elektronik.

“Penghasilan saya yang pas pasan Saya tidak menggunakan uang sama sekali, semua ini benar-benar murni,” ujar  Supriyato.

Kami ucapkan terimakasih kepada pak kapolri yang telah melaksanakan tes masuk polisi dengan terbuka dan tranparan sehingga anak kami bisa meraih apa yang menjadi impiannya.”imbuh supriyanto(orang tua febriyan).