Anggota Polsek Pulung Terus Cek Rumah Pemudik  

PONOROGO – Menjaga situasi yang kondusif menjelang Lebaran 2018, anggota Polsek Pulung lakukan Patroli Wilayah untuk memantau rumah kosong di wilayahnya.

Seperti yang dilakukan oleh Bripka Dwi Krisyanto dan Brigadir Didit Ginung Praditina anggota Polsek Pulung (12/6).

Bripka Dwi Krisyanto dan Brigadir Didit Ginung Praditina sambangi rumah kosong yang ditinggal mudik untuk antisipasi kemungkinan timbulnya gangguan kamtibmas.

‘’Kami anggota Polsek Pulung melaksanakan patroli wilayah dan sambangi rumah kosong yang ditinggal mudik oleh pemiliknya. Mengecek pintu pagar rumah sekiranya ada yang tidak terkunci, yang dapat menimbulkan niat seseorang untuk melakukan kejahatan,’’ kata Bripka Dwi Krisyanto.

Hal senada juga diungkapkan Kapolsek Pulung, AKP Denny Fahrudianto. Anggota Polsek Pulung siap melakukan patroli dan sambangi rumah kosong untuk meningkatkan pengawasan wilayah, guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas.

‘’Menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, dilakukan oleh anggota piket maupun bhabinkamtibmas Bhabinkamtibmas melalui kegiatan Patroli Wilayah di wilayah Polsek maupun Desa binaannya,’’ kata Kapolsek.