Arahan Kapolres Ponorogo Saat Jam Pimpinan.

Tribratanews.polri.go.id- AKBP Radiant, S.I.K., M.Hum Kapolres Ponorogo berikan arahan kepada seluruh anggota dalam pelaksanaan Apel jam pimpinan yang bertempat di halaman Mako Polres Ponorogo Senin, 24 Juni 2019 Pukul 08.00 Wib s/d selesai.

Apel jam pimpinan di Kapolres Ponorogo dalam kegiatan tersebut, memberikan arahan kepada anggota, antara lain mengucapkan kepada anggota atas pelaksaan tugas, secara keseluruhan wilayah kamtibmas Kab. Ponorogo aman dan  kondusif.

Dalam arahan Kapolres Ponorogo menyampaikan kegatan gowes dalam rangka hari bhayangkara ke 73 hari Jum’at 21 Juni 2019 yang kita laksanakan bertujuan untuk menyampaikan kepada masyarakat, agar menciptakan kondisi Indonesia Damai.

Tidak hanya kegiatan sampai di situ aja menjelang Hari Bhayangkara ke-73, ada beberapa rangkaian kegiatan atau lomba agar anggota ikut berpartisipasi dalam kegiatan hari Bhayangkara ke 73,ucapnya

Arahan Kapolres kepada anggota Polres Ponorogo untuk tetap mengantisipasi dalam segala  hal dalam menunggu keputusan sidang MK untuk melaksanakan patroli ke KPU dan Bawaslu secara rilutin dan tetap berkoordinasi dengan tokoh politik agar tetap terjaga situasi kamtibmas Ponorogo yang aman, nyaman dan  kondusif.(tnt)