BBKTM DS NGRAYUN MENJADI KHOTIB SHOLAT JUMAT

Ponorogo-Ngrayun- Tidak bosan bosan seorang anggota bbkm, mendekatkan diri kpd seluruh lapisan masyarakat, kepada tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh yang lain. Dengan melaksanakan sambang desa, tatap muka, silaturohmi dan DDS.11/1/2019

Dengan kegiatan tsb seorang anggota bbktm akan mampu menyerap aspirasi masyarakat, sehingga semua permasalahan yang ada di desa binaannya akan dapat terpecahkan secara bersama sama dengan Tiga pilar desa.

Seorang anggota bbktm harus mampu menjadi narasumber, seperti yang di laksanakan oleh anggota Bbktm Polsek Ngrayun ini, Jumat 11/1/2019 Bripka Agus Priyanto Sh menjadi khotib di Masjid An Nur Ngrayun, dengan ramah dan santunnya dalam menyampaikan khotbahnya.

Dalam khotbahnya mengajak para jamaah sholat jumat untuk menjauhi larangannya dan menjalankan segala perintah Alloh swt. Marilah bercermin bahwa akhir akhir ini banyak kejadian bencana alam dan tsunami, sebagai contoh yang terjadi di sulawesi, karena di daerah tsb banyaknya kemaksiatan dan kemungkaran, mungkin saja ini adalah sebagai balasannya.

Marilah kita bersyukur kepada allah swt atas semua ridho dan karunianya, berbuatlah baik untuk alam semesta, sesama umat manusia, antar agama dan sesama muslim agar kita diberikan keselamatan dan kesehatan, pungkasnya
# hms Ngrayun #