Berbagi Sedekah Di Jumat Berkah

Ponorogo – Bhabinkamtibmas Desa Winong kec Jetis Aipda Iwan.,S.H.. dan Bhabinkamtibmas Desa kradenan Bripka M Efendi menyambangi dan mengunjungi warga kurang mampu di wilayah hukum Polsek Jetis, Jumat (9/3/2018).

Dalam giat kali ini Anggota Bhabinkamtibmas Aipda Iwan.S.H mendatangi rumah Nenek Tusinem warga Dukuh Winong Rt 07 Rw 04 Desa Winong Kecamatan Jetis yang berumur sekitar 90 tahun.

Sedangkan Bripka Efendi mendatangi rumah Mbah Mesringah warga Dukuh Kradenan Rt 12 Rw 01 Desa Kradenan Kecamatan Jetis yang berumur sekitar 80 tahun.

Aipda Iwan.S.H.dan Bripka Efendi menyerahkan bantuan kepada warga berupa sembako kepada warga yang Kurang mampu.

Pesan Bapak Kapolres Ponorogo AKBP Suryo Sudarmadi, S.I.K,.H.Melalui Kapolsek Jetis AKP Suwito, S.H. membenarkan kegiatan penyerahan bantuan sembako tersebut. “Ini merupakan bentuk kepedulian kepada Masyarakat dan semoga yang diberikan ini bermanfaat” Sebagai wujud kepedulian Bhabinkamtibmas Dalam memberikan paket sembako yang bisa di manfaatkan untuk keperluan sehari hari.

Sebagai wujud dan bentuk kepedulian terhadap sesama warga yang kurang mampu Bhabinkamtibmas memberikan paket sembako kepada Nenek Tusinem dan Mbah Mesringah semoga bisa di manfaatkan untuk kebutuhan sehari hari.

Selain itu juga di sampaikan oleh Bhabinkamtibmas agar menjaga kesehatan menjalani kehidupan dengan selalu bersyukur dan ikhlas.