Bhabinkamtibmas Polsek Ngrayun Polres Ponorogo Menerima Pengarahan dari Kapolsek

Tribratanewsponorogo.com – PONOROGO, Kapolsek Ngrayun Akp Joko Santoso, S.H. memberikan beberapa pengarahan kepada anggotanya bertempat di Polsek Ngrayun, Senin (13/09/2021)

Kegiatan Pengarahan tersebut diikuti oleh Para kanit/Kasi, Ka Spkt, Bhabinkamtibmas dan seluruh anggota Polsek Ngrayun.

Dalam arahannya Kapolsek Ngrayun menyampaikan, Peran Bhabinkamtibmas di Desa adalah mengingatkan atau edukasi masyarakat terkait Prokes maupun vaksin covid19.

“Jika ada orang yang melaksanakan mantu/hajatan dimasa pandemi, Bhabinkamtibmas silahkan berkoordinasi dengan satgas covid 19 tingkat Desa atau Kecamatan juga Bhabinsa terkait boleh tidaknya acara tersebut di laksanakan saat ini,”Ujarnya

Joko Santoso juga perintahkan Bhabinkamtibmas untuk bersinergi menjaga kerjasama dengan aparat pemerintah Desanya juga bhabinsa dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam hal harkamtibmas.

Lebih lanjut Joko Menjelaskan, Sarana dan prasarana dari dinas diantaranya ranmor bisa manfaatkan sebagaimana tugas polri untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Joko Santoso Berharap, Apa yang menjadi arahan pimpinan hari ini agar bisa segera ditindak lanjuti guna kelancaran tugas kepolisian yang semakin kedepan semakin berat,” Pungkasnya

(Humas)