BHAKTI SOSIAL KAPOLSEK JETIS DI PANTI DHUAFA DA MANULA

Ponorogo- Polsek Jetis melaksanakan bakti sosial dengan memberikan/menyerahkan bantuan bibit pohon buah Alpokat dan Nangka kepada Panti Dhuafa dan manula di Ds. Ngasinan kec. Jetis secara simbolis diserahkan langsung kepada Bpk. Rama (kordinator panti dhuafa dan manula).

Kapolsek Jetis Akp Suwito, S.H., M.H mengatakan bakti sosial merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulannya, dalam kesempatan ini kami Polsek Jetis memberikan bantuan bibit buah Alpokat dan nangka kepada panti dhuafa dan manula di Desa Ngasinan, selain itu juga merupakan bentuk kepedulian Polsek Jetis terhadap sesama masyarakat.

Melalui kegiatan ini kita ingin berbagi selain menjalankan tugas pokok kita juga peduli dengan sesama masyarakat khususnya bagi warga yang membutuhkan, kegiatan ini adalah rasa kepedulian kami dengan sesama “kata Kapolsek Jetis” (12/10/2018)

Di tempat yang sama Bpk. Rama menyampaikan sangat bersyukur dan berterima kasih dengan bantuan yang diberikan oleh Polsek jetis. Dia mengatakan bantuan sangat bermanfaat bagi panti dhuafa dan manula yang membutuhkan.

“Kami merasa sangat terbantu oleh pihak polsek jetis, terima kasih kami kepada pihak kepolisian mudah-mudahan dilancarkan saat bertugas dimanapun” ujar dia.

(Humas_Jetis)