DEKLARASI DAMAI KEC NRAYUN

Ponorogo- Pendopo Kecamatan Ngrayun menggelar deklarasi damai pemilu 2019, yang dihadiri oleh Forpimka Ngrayun, Ketua MUI, Panwascam, PPK Ngrayun, ketua Parpol, Caleg, Tokoh Parpol,  Kepala Desa sewil Kec. Ngrayun, Ketua ormas NU dan Muhammadiyah.

9/10/2018

 

Kapolsek Ngrayun Akp, Sutriatno S.kom dalam sambutannya mengatakan untuk PPK dan Panwas apa yang sudah ada dalam buku panduan untuk selalu dipedomani dan koordinasi dengan penyelenggara pemilu yang lainnya,  sehingga pelaksanaan pemilu tahun 2019 dapat berjalan dengan lancar, kusus untuk para Caleg agar tidak menggunakan money politik,  bersaing yang sehat supaya tidak terjadi gesekan sekecil apapun, gunakan Medsos yang bijak dan benar, tidak menyebarkan kebencian yang akan memecah belah persatuan & keastuan bangsa,  jangan mudah percaya dengan adanya berita saring dan cek kebenaranya

 

Wilayah Ngrayun sejak dahulu banyak tokoh politik yang sukses di tingkat pusat, sehingga masyarakatnya sangat pandai berpolitik oleh karena jangan sampai memecah belah persaudaraan.

Deklarasi ini merupakan komitmen bersama untuk mewujudkan pemilu khususnya diwilayah Ngrayun yang aman, damai dan sejuk.