DEKLARASI DAMAI PEMILU 2019

Ponorogo – Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pileg dan Pilpres tahun 2019 Polsek Sumoroto adakan deklarasi damai di Pendopo Kecamatan Kauman, Kamis (11/10/2018).

 

Deklarasi damai ini dihadiri oleh Forpimka Kec. Kauman, Kepala Desa se Kec. Kauman, Ketua PPK Kauman dan anggota, Ketua Panwaslucam Kauman dan anggota, Caleg Dapil 6 Kec. Kauman, Perwakilan Parpol dan Tokoh Agama kec. Kauman. Camat Kauman Drs. Joko Waskito, M.Si dalam sambutannya “sangat mengapresiasi acara ini karena semua elemen bisa ketemu disini yang biasanya jarang ketemu,”ujarnya. Harapannya semua elemen ikut berperan serta aktif mensukseskan Pileg dan Pilpres tahun 2019.

 

Kapolsek Somoroto Kompol Edi Susanto, S.H. juga menekankan bahwa “pelaksanaan deklarasi damai ini bukan ceremonial disini saja tapi harapan kami deklarasi damai ini bisa sampai ke kalangan bawah,”pungkasnya. Harapan kami sebagai penegak hukum dengan deklarasi damai ini kita semua bisa mewujudkan Pileg dan Pilpres tahun 2019 dengn aman,  damai dan sejuk.