Family Gathering Polsek Ponorogo “Dengan Semangat Kebersamaan Untuk Mewujudkan Rasa Kekeluargaan”

Tribratanewsponorogo.com – Polsek Kota, Pada Minggu (16/2/2020) Polsek Ponorogo Polres Ponorogo bersama keluarga besarnya melaksanakan family gathering dengan lokasi wisata wilayah jawa tengah diantaranya Candi borobudur di Magelang, wisata Pantai Depok serta malioboro Jogjakarta.

Kegiatan Family gathering yang dilaksanakan Polsek Ponorogo Polres Ponorogo dengan tujuan untuk memberikan kesejukan pikiran dengan menikmati wisata alam sebagai hiburan, selain itu kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta kebersamaan Anggota Polsek Ponorogo beserta keluarganya.

Kapolsek Ponorogo AKP Haryo Kusbintoro, SH mengatakan bahwa kegiatan family gathering Polsek Ponorogo sudah lama di rencanakan oleh anggota bahkan jauh sebelum beliau menjabat sebagai Kapolsek Ponorogo.
“Baru kali ini kegiatan bisa terlaksana itu juga karena ada ijin dari pimpinan yaitu Bapak Kapolres Ponorogo.” ungkapnya.

Pada kegiatan tersebut Polsek Ponorogo mengambil tema dengan semangat kebersamaan untuk mewujudkan rasa kekeluargaan.
“Tujuan kegiatan ini agar kita saling mengenal keluarga besar Polsek Ponorogo yang selama ini tidak pernah berkumpul.”imbuh AKP Haryo Kusbintoro, SH.

AKP Haryo Kusbintoro, SH selaku pimpinan mengharapkan setelah melakukan kegiatan ini anggota Polsek Ponorogo beserta keluarganya lebih solid dalam mempererat tali silaturahminya serta anggota lebih semangat dalam melaksanakan tugas sehari-hari sebagai pelayan masyarakat.

Keluarga besar Polsek Ponorogo mengucapkan syukur Alhamdulillah bahwa pelaksanaan kegiatan family gathering dapat berlangsung dengan lancar.(hmskota)