FOCUS GROUP DISCUSI KAPOLSEK PONOROGO DENGAN  KELOMPOK PEDAGANG KAKI LIMA PONOROGO

PONOROGO- Kapolsek Ponorogo Akp Lilik Sulastri,S.H. Forum Grouo Discusi dan silaturahmi dengan Kelompok Pedagang Kaki Lima Ponorogo yang bertempat di Rumah Bapak Muzakir yang beralamat di Jl Melati Kel. Bangunsari Ponorogo yang dihadiri sekitar 50 orang pedagang yang di ketua saudara Sutrisno Kamis(12/10/2018)

Kapolsek Ponorogo dalam Fokus Group Discusi dengan kelompok pedagang kaki lima Kab Ponorogo menyampaikan pesan kamtibmas yang terkait menjelang pemilu pileg dan pilpres 2019 diharapkan PK 5 senantiasa ikut membantu kepolisian menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kec Ponorogo tetap aman, damai dan sejuk.;pintanya.

Akp Lilik juga mengingatkan kepada semua yang hadir agar meningkatkan kewaspadaan keamanan di lingkungan masing masing untuk mengantisipasi criminalitas seperti pengamanan barang pribadi seperti memarkir kendaraan dengan mengukunci stang atau di kunci ganda dan memarkir kendaraan di tempat yang mudah terlihat.;pesan kapolsek.

Bagi anggota kelompok pedagang kaki lima yang hadir dimohon jangan mudah percaya dengan adanya berita2 HOAX yang bisa membuat kita saling curiga agar lebih bijak dalam bermedsos sehingga persatuan,kesatuan tetap kokoh di negeri tercinta indonesia.

Apabila ada hal2 yang mencurigakan agar tidak main hakim sendiri segera melaporkan ke pihak berwajib dan mengucapkan banyak terimakasih kepada PK5 atas kerjasama nya selama ini semoga kedepan lebih di tingkatkan lagi sehingga tercipta situasi Ponorogo yang aman dan kondusif.