FORPINKA KEC PONOROGO ADAKAN OLAH RAGA BERSAMA DAN JUM’AT BERSIH

PONOROGO – Jumat, (10/8/18) Dalam rangka persiapan lomba Ponorogo sehat tingkat Provinsi Jatim tahun 2018 Kabupaten Ponorogo memberikan kepercayaan kepada Kecamatan Ponorogo untuk ikut perlombaan tersebut. Kelurahan Brotonegaran dan Kelurahan Cokromenggalan di siapkan sebagai perwakilan saat penilaian lomba tersebut.

Untuk memujudkan dan mensukseskan pelaksanaan kegiatan lomba serta mewujudkan Kabupaten Ponorogo sehat pada Jum’at (10/8/17) Forpimka Kecamatan Ponorogo melaksanakan Jumat bersih keliling wilayah Kecamatan Ponorogo.

Dalam kegiatan tersebut Forpimka Kec. Ponorogo meninjau pelaksanaan kerja bhakti di Kelurahan yaitu Kelurahan Brotonegaran, Kelurahan Kepatihan serta Kelurahan Cokromenggalan sekaligus meninjau kebersihan DAM Kelurahan Cokromenggalan.

Kapolsek Ponorogo AKP Lilik Sulastri, SH yang ikut dalam kegiatan tersebut sekaligus di manfaatkan untuk tatap muka dengan warga masyarakat.

“Sambil keliling Kelurahan kita  mendekatkan diri dengan warga, menghimbau warga masyarakat untuk pasang bendera merah putih.” terang AKP Lilik Sulastri, SH.

Saat di Kelurahan Kepatihan rombongan Forpimka menyempatkan diri untuk mengikuti senam maumere dan membaur bersama masyarakat./

.. /humaskota/..