Jadi Pembina Upacara, Kapolsek Sampung Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Siswa

Tribratanews.polri.go.id – Polres,Ponorogo– Sampung– Berbagai cara terus dilakukan pihak Polsek Sampung untuk menekan angka kriminalitas dan kecelakaan Khususnya yang melibatkan anak di bawah umur atau pelajar.

Kapolsek Sampung IPTU Marsono hadir sebagai pembina upacara di SMAN 1 Sampung, Senin (11/2/19) pukul 07.30 WIB yang ikuti Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Sampung, para Dewan Guru dan Siswa-Siswi SMAN 1 Sampung.

Kapolsek mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai salah bentuk peningkatan hubungan baik dengan pihak sekolah dan siswa siswi yang ada disekolah tersebut dan kegiatan akan dilaksanakan setiap bulan di sekolah-sekolah mulai dari tingkat Sekolah Dasar (SD) sampai Sekolah Menengah Atas (SMA) namun sebelumnya pihak sekolah yang menjadi sasaran pelaksanaan upacara diberitahukan terlebih dahulu.

“Selain itu, dalam amanat juga disampaikan imbauan kepada seluruh siswa siswi   tentang penggunaan media Sosial agar bijaksana dan tidak memuat hal-hal negatif dan kenakalan remaja serta sosialisasi Millenial Road Safety Festival dgn tujuan tertib berlalu lintas usia Millenial untuk menyelamatkan dari korban laka lantas yg menjadi program dari Pemerintah.

“Ia menekankan bahwa terib berlalu lintas merupakan suatu kebutuhan bukan merupakan suatu paksaan,”ungkap Kapolsek.

penulis (humas Sampung)
Editor  : husnut Humas polres