JAGA SINERGITAS KAPOLRES NGOPI BARENG WARTAWAN

PONOROGO – Beragam terobosan terus dilakukan Kapolres Ponorogo, AKBP Radiant. Meski baru satu bulan menduduki jabatan tertinggi di Mapolres Ponorogo, namun kapolres terus berusaha menjaga sinergitas dengan berbagai elemen. Salah satunya wartawan yang ada di Ponorogo.

Usai menggelar pers rilis ungkap kasus pencabulan dan penyitaan ratusan liter miras jenis arak jowo, kapolres langsung mengajak wartawan untuk berbincang dan ngopi bareng didalam ruang kerjanya. ‘’Kan saya di Ponorogo baru, jadi saya pengen lebih dekat dengan wartawan. Sebab wartawan salah satu mitra kami,’’ jelas Kapolres AKBP Radiant di ruangannya 12 April 2018.

Tak hanya wartawan media cetak dan online, wartawan elektronik pun ikut berbaur menjadi satu diruangan. Bahkan canda gurau antara wartawan dengan kapolres langsung pecah didalam ruangan.

‘’Sebelum di Ponorogo, saya sudah sering kumpul dengan wartawan. Makanya saya mudah berbaur dan bercanda dengan wartawan,’’ tutur kapolres.

Tak hanya bercanda gurau, pertemuan antara wartawan dengan kapolres ini juga membahas kemajuan dan kenyamanan warga Ponorogo. Salah satunya sama sama memberantas peredaran miras dan narkoba yang saat ini terus merusak mental generasi penerus bangsa. ‘’Ya intinya Polisi bersinergi dengan wartawan untuk menciptakan Ponorogo yang kondusif,’’ jelas Kapolres.

Sementara Aris Sutikno, wartawan TV One mengaku senang dengan pola kepemimpinan AKBP Radiant. Meski baru satu bulan berada di Ponorogo namun Ponorogo tetap kondusif. ‘’Pak kapolres ini juga enak seperti kapolres sebelumnya. Bedanya, pak Radiant sedikit kalem tapi memiliki ide yang cemerlang untuk menciptakan Ponorogo yang kondusif,’’ jelasnya.