Jalin Tali Silaturahmi dengan Tokoh Agama Untuk Menangkal Masuknya Faham Radikalisme

Tribratanew.polri.go.id-Polres Ponorogo – Polsek Siman Bripka Heri Purnomo yang mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Sawuh kecamatan Siman melaksanakan giat sambang dan silaturahmi kerumah bpk Dr.M.Asvin Abdurahman,M.Pd.I pada Rabu, 11/9/2019.

Giat sambang desa binaan selain bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat tali kekeluargaan juga untuk menyerap dan mengali informasi dari masyarakat yang sedang berkembang saat ini.

Menghimbau kepada semua lapisan masyarakat jangan mudah terpengaruh dengan penyebaran faham radikalisme yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa, dalam kegiatan sambang ini selaku Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada tokoh agama agar turut serta membantu terciptanya sitkamtibmas yang aman dan jangan mudah terhasut dengan berita hoax yang beredar.

Bahwa giat sambang merupakan kewajiban setiap Bhabinkamtibmas ke desa binaan dengan tujuan untuk mengali informasi dan menjalin tali silaturahmi di desa binaan pungkas Kapolsek Siman Akp Dwi Agus Cahyono, SH.