Jum’at Sedekah Anggota Polsek Jetis Di Panti Dhuafa Dan Manula

PONOROGO-. Kapolsek Jetis AKP SUWITO, S.H, M.H bersama anggota memberikan Bantuan berupa semen 23 sak guna pembangunan Masjid di Panti dhuafa dan manula selanjutnya diterima langsung oleh bpk. RAMA ( Koordinator panti dhuafa) yang beralamat di desa Ngasinan Kec Jetis Ponorogo. Jum’at tanggal 11 Januari 2019 jam 12.30 wib.

Bantuan yang berupa 23 sak semen yang tidak seberapa itu diharapkan semoga bermanfaat dalam proses pembangunan pembangunan masjid untuk memanfaatkan dengan baik

Kapolsek Jetis AKP SUWITO, S.H, M.H menjelaskan bahwa bantuan ini sebagai sarana silaturahmi dengan masyarakat “sebagai wujud silaturahmi dengan masyarakat di wilayah hukum Polsek Jaetis dalam hal ini panti asuhan Dhuafa dan Manula yang ada di desa Ngasinan.” jelas Kapolsek.

“Besar harapan kami semoga Masjid yang akan di bangun di pati asuhan Dhuafa dan Manula  yang terbangun dapat dimanfaatkan selain warga Panti Asuhan juga masyarakat sekitarnya selain untuk beribadah juga bisa dimanfaatkan sebagai pusat pendidikan islam untuk mendidik anak anak panti dan lingkungan panti asuhan sekitar masjid” tambah Kapolsek.

Ucapan terimakasih bapak Rama ( Koordinator panti dhuafa) menyampaiakan banyak atas bantuan dari Polsek Jaetis baik dalam bentuk materi maupun dalam bentuk motifasi yang sudah membantu meringankan kami dalam membangun Masjid yang akan di bangun di pati asuhan Dhuafa dan Manula ,”pungkas