Ka Pospam Cek Keamanan Pasar Malam Alun Alun

PONOROGO – Tak ingin hanya duduk diam didalam pos keamanan, Ka Pospam AKP Beny Hartono melakukan patroli dialogis di dalam pasar malam alun alun Ponorogo.

Tak hanya melakukan patroli didalam pasar malam, AKP Beny juga mendatangi wahana dan lokasi permainan yang ada di dalam pasar malam.

Bahkan sesekali, AKP Beny mendatangi masyarakat untuk menanyai tentang kondisi keamanan didalam pasar malam. Termasuk menyerap kritik dan saran tentang Kepolisian.

‘’Saya ingin keberadaan pasar malam benar benar aman dan kondusif. Tidak ada preman atau kasus pemalakan ditempat keramaian,’’ kata AKP Beny kepada salah satu warga saat berada di pasar malam (12/6).

Tak hanya melakukan pengecekan secara langsung, AKP Beny juga berpesan kepada pengunjung maupun pedagang dan pengelola wahana untuk segera melapor ke pos pam depan majid Agung jika menemukan adanya copet, preman atau pelaku kejahatan.

‘’Jangan takut melapor. Setiap pelapor pun juga akan kami lindungi, termasuk langsung menangkap pelaku kejahatan,’’ jelasnya.