KAPOLRES HADIRI UPACARA HUT 73 PROVINSI JATIM

 

Ponorogo – Kapolres Ponorogo, AKBP Radiant menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Jawa Timur (Jatim) ke 73 di halaman pendopo Kabupaten Ponorogo.

 

Dalam upacara dengan tema Memakmurkan Jawa Timur Melalui Industri UMKM Berbasis Digital, dihadiri juga Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni, Wakil Bupati Ponorogo,  H Sudjarno.p , Dandim 0802 Ponorogo Letkol Inf Made Sandy Agusto.

Dalam sambutan Gubernur Jatim, Soekarwo yang dibacakan Bupati Ponorogo, Ipong, mengatakan atas nama rakyat jawa timur mengucapkan bela sungkawa kepada saudara kita yang lagi tertimpa musibah semoga di berikan kesabaran dan ketagahan menerima musibah ini.

Peringatan hari jadi provisnis tak lepas 12 oktober 73 tahun ini mengambil tema Memakmurkan Jawa Timur Melalui Industri UMKM Berbasis Digital.

Perkembangan digital yang di dominasi Generasi Produktif yang perlu di arahkan dan di kembangkan untuk masa depan dan perkembangan kemajuan ekonami maupun non ekonami bagi masyarakat jawa timur menuju kesejahteraan yang lebih baik yang berdasarkan pancasila dan undang dasar 45.