KAPOLRES PONOROGO GANDENG DA’I PROKES DAN KAKANG SENDUK SAAT MENINJAU GERAI VAKSIN TNI/POLRI

tribratanewsponorogo.com – PONOROGO, Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si Pimpin langsung kegiatan peninjauan pelaksanaan Vaksinasi Massal Dosis 2 di Gerai Vaksin TNI – Polri bertempat di Kecamatan Kauman Somoroto dan Gedung Sasana Praja Ponorogo. Sabtu (24/07/2021)

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Polres Ponorogo Kompol Basuki Nugroho, S.Sos; Kasi Propam Polres Ponorogo Iptu Sultoni, S.H.; Kapolsek Jajaran; Dinkes Kab. Ponorogo; Tim vaksinator dari Puskesmas; Tim vaksinator dari Urkes Polres Ponorogo; Anggota Polsek Jajaran dan Warga masyarakat.

Polres Ponorogo juga menghadirkan Dai Prokes H. Soejarwo, S.Sos.dan Kakang Senduk 2019 / Duta Vaksin Polres Ponorogo Sdr. Eka Pria Kristin J. S dan Sdri. Dewi Sekartaji dalam kegiatan peninjauan Gerai Vaksin TNI/POLRI untuk mengedukasi warga masyarakat yang tengah hadir untuk suntik vaksin pada gerai vaksin tersebut.

Pada kesempatan tersebut Dai Duta Prokes dan Duta Vaksin , Mengajak seluruh elemen masyarakat untuk saling menjaga kesehatan diri kita, salah satunya dengan mengikuti program vaksinasi massal ini dimana Kegiatan vaksinasi ini merupakan salah satu bentuk ikhtiar kita melawan pandemi Covid-19.

Kedua Duta tersebut juga menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan secara ketat dan tidak mendatangi kegiatan yang berpotensi berkerumun dan Tak lupa mengucapakan terima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan vaksin gratis kepada masyarakat.

Dalam giat peninjauan tersebut Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.k., M.Si menyampaikan bahwa, dirinya akan terus berusaha berkolaborasi dengan semua elemen masyarakat Mengingat sinergitas, kerja sama, dan saling bergandengan tangan antarkelompok menjadi kunci dalam penanganan pandemi Covid-19.

“Kali ini saya mengajak Kakang senduk Ponorogo sebagai duta vaksin dan Da’i Polres Ponorogo Sebagai Duta Prokes untuk mengedukasi warga masyarakat agar tak lagi takut untuk melaksanakan vaksin,” Ujar AKBP Azis

AKBP Azis berharap semoga target vaksinasi segera tercapai sehingga mewujudkan kekebalan kelompok herd immunity dan roda perekonomian masyarakat ponorogo yang sempat terhambat akibat pandemi bakal bisa segera bangkit atau pulih.

“Kemudian masyarakat diharapkan bisa kembali laksanakan aktivitasnya sehingga pemulihan ekonomi khususnya di wilayah Ponorogo bisa berjalan dengan baik,” Pungkas Kapolres Ponorogo

(Arf32)