Kapolres Ponorogo Susuri Jalan Protokol Bagi Bagi Sembako

TRIBRATANEWSPONOROGO.COM-Menyambut hari Bhayangkara ke 74 Kapolres Ponorogo AKBP MOCHAMAD NUR AZIS, S.H., S.I.K keliling dengan membagikan sembako  ke para penarik becak dan Masyarakat yang ada di pinggir jalan Jum’at(26/06p/2020).

Paket sembako dalam rangka memperinati hari Bhayangkara ke 74  juga dibagikan kepada  masyarakat di pinggir jalan sekitar Alun- Alun, depan Masjid Agung RMAA Tjokronegoro, jl Gajah Mada dan jalan- jalan protokol lain di Kota Ponorogo.

“Kegiatan bagi-bagi sembako dan masker kepada penarik becak dan masyarakat yang ada di pinggir jaan protokol ini dalam rangka memperingati hari bhayangkara ke 74 semoga bermanfaat dan saya minta doa restunya supaya polisi di ponorogo ini tetap solid
,” ucap Kapolres Ponorogo, AKBP MOCHAMAD NUR AZIS ,

AKBP Aziz memaparkan kegiatan baksos dalam rangka menyambut hari bhayangkara ke 74 kami memberikan bantuan dengan jumlah yang tidak seberapa ini semua merupakan empati polri kepada masyarakat yang terdampak wabah Corona membawa dampak ekonomi bagi warga kurang mampu. Terutama yang selama ini bergantung pada pekerjaan sehari-hari untuk mencukupi kebutuhan keluarga.

Kapolres ponorogo juga memberikan  himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan agar masyarakat terhindar dari wabah covid 19 dengan selalu cuci tangan dengan sabun dan selalu pakai masker serta jaga jarak.

“Semoga bingkisan sembako sedikit ini bisa membantu meringankan beban warga yang berhak menerima,” imbuhnya.

AKBP Aziz menambahkan pembagian paket sembako kepada tukang becak dan masyarakat yang ada di pinggir jalan ini sengaja dilakukan secara langsung agar yang diberi sembako tidak berkumpul di satu tempat. Selain itu, juga tidak mengganggu pekerjaan para penarik becak karena tidak harus antre.

Pembagian paket sembako kepada juru parkir dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 pagi ini juga dilaksanakan di aula Polres Ponorogo kepada 30 juru parkir di seputaran Kota Ponorogo.

“Termasuk tetap bisa menjaga jarak (physical distancing) untuk menghindari penyebaran Covid-19 sebagaimana imbauan pemerintah,” Pungkasnya.