Kapolres Sambangi ‘Kampung Berkebutuhan Khusus’ Sambil Berbagai

PONOROGO – Program pendekatan Polisi dengan masyarakat terus digalakan Kapolres Ponorogo, AKBP Radiant. Kali ini, orang nomor satu di jajaran Mapolres Ponorogo menyempatkan waktu unruk berkunjung ke ‘kampung berkebutuhan khusus’ yang ada di Desa Sidoharjo dan Desa Krebet, Kecamatan Jambon, Selasa (12/6).

Tak hanya Kapolres ketua Bhayangkari Dewi Radiant, Kasat Binmas Polres Ponorogo AKP Bambang Ruli, Kasat Lantas Polres Ponorogo AKP Wiliam, dan 20 anggota Polres Ponorogo juga ikut hadir dalam acara bakti sosial ini.

Dalam sambutannya, Kapolres berharap agar masyarakat tetap kompak dalam menjaga keamanan yang sudah berjalan baik selama ini. Termasuk terus berperan aktif dalam membantu Polisi dalam menjaga ketertiban dan kekompakan.

Selain memberikan pengarahan dan motifasi, Kapolres bersama Dewi Radiant juga memberikan bantuan sebanyak 120 paket kepada warga Desa Krebet dan Sidoharjo, terutama warga yang mengalami ‘kebutuhan khusus’.

‘’Bantuan ini mungkin tidak seberapa, tapi kami berharap bantuan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang ada di dua desa,’’ harap Kapolres.