Kapolsek Jetis Melepas Pemakaman Anggota Bhayangkari Menuju Peristirahatan Terakhir

Tribratanews.polri.go.id – Polres Ponorogo – Polsek Jetis, Kapolsek Jetis Akp Suwito, S.H.,M.H bersama jajarannya belasungkawa atas kepergian Sri Handayani untuk selamanya, dengan mendatangi rumah duka di Desa Jabung Kecamatan Mlarak Kabupaten Ponorogo.

Sri Handayani merupakan anggota aktif Bhayangkari ranting Polsek Jetis, istri dari Aiptu Marsuji meninggal dunia akibat sakit di RSUD Harjono Ponorogo, Jumat (19/7/2019), pada pukul 07.00 Wib.

Jenazah Sri Handayani yang disemayamkan di rumah duka dikunjungi seluruh anggota Polsek Jetis dan para tetangga serta saudara sanak keluarga itu dimakamkan pada Jumat (19/7/2019), pukul 11.30 wib.

Kapolsek Jetis Akp Suwito, S.H.,M.H yang datang bersama istri dan Anggota Polsek Jetis menyempatkan membantu mengangkat keranda jenazah menuju ke tempat pemakaman umum Ds. Jabung Kecamatan Mlarak Kabupaten Ponorogo.

Seluruh anggota Polsek Jetis dan Bhayangkari hadir dalam pelepasan almarhumah itu juga tampak hadir melayat Kapolsek Mlarak dan Kapolsek Sambit yang merupakan polsek tetangga atau terdekat dengan Polsek Jetis.

Sekitar pukul 11.30 wib, jenazah diberangkatkan yang dilepas seluruh anggota Polsek dipimpin langsung Kapolsek Jetis.

Humas_Jetis