KAPOLSEK PUDAK RANGKUL PEMUDA DENGAN CANGKRUAN

PONOROGO-Pudak. Kapolsek Pudak IPTU NANANG BUDIANTO,S.H cangkruan bersama para pemuda Pudak di depan Warung makan milik Bpk.Joyo..11/10/2018

 

Dalam cangkruan tersebut Kapolsek Pudak dengan wajah selalu tersenyum memberikan himbauan dan motifasi kepada para pemuda Pudak.

” Para pemuda adalah penerus bangsa jangan sampai terjerumus dengan hal – hal yang tidak bermanfaat yaitu mabuk – mabukan , main judi apalagi narkoba, mari kita gunakan waktu ini dengan hal – hal yang positif, dengan cara bekerja yang baik, demi masa depan, boleh ngopi di warung asal tidak lupakan pekerjaan. Dan juga Kami berpesan gunakan medsos dengan bijak jangan mudah percaya dengan berita hoax , mari kita jaga persatuan dan kesatuan , saling hormat – menghormati dan ikut berperan juga menjaga situasi kamtibmas diwilayah Pudak. ”

 

Dari himbauan dan motifasi Kapolsek Pudak tersebut para pemuda mendengarkan dengan atusias sekali dan para pemuda mengucapkan banyak terima kasih atas saran – sarannya , himbauan dan motifasinya  dan kami siap membantu serta bekerjasama menjaga situasi kamtibmas di wilayah Pudak agar tetap aman, damai dan tentram.

 

Humas Pudak….