Kapolsek Sambit Turun ke Toga untuk Sosialisasi Bahaya Radikalisme

Tribratanews.polri.go.id-Polsek Sambit Polres Ponorogo – Kapolsek Sambit AKP SUTRIATNO S. kom didampingi Kanit Binmas Polsek Sambit Aipti H. Moch Satryo SH. melakukan upaya kontra radikalisme di lingkungan masyarakat , antara lain dengan program Goes to sambang atau silaturohim ke tokoh agama di wilayah Kec. sambit.

Yang dilakukan Polri merupakan langkah nyata Polri dalam mencegah berkembang atau masuknya faham radikalisme harus bersinergi aktif antara Polri toga, tomas dan masyarakat sehingga hasilnya maksimal dan masyarakat terbebas dari masuknya faham radikalisme di wilayahnya kisusnya dan Indonesia pada umumnya, kata AKP SUTRIATNO S. kom.

“Program Goes to tokoh formal dan informal, tokoh agama dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang ada di daerah untuk memberikan pemahaman bahaya radikalisme dengan harapan melalui tokoh yang kita temui dapat membantu polri dalam mengantisipasi berkembangnya faham radikalisme Selasa (10/9/2019).

Bpk. KH. Moch. Abrori BA selaku Pembina MUI Kecamatan Sambit Ponorogo sangat senang atas silaturohim Bapak Kapolsek Sambit bersama anggota kerumahnya yang beralamat di Desa Campurejo, kami siap membantu Polri dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya faham. fadikalisme dan terorisme di lingkungan masyarakat, pungkas Bpk KH. Moch. Abrori BA.

Aiptu H Moch Satryo SH menambahkan disamping silaturohim dengan Penasehat MUi Kecamatan Sambit juga ke ponpes Fatul Muna pimpinan Bpk. Kyai Syahripin yang beralamat juga di desa Campurejo Kecamatan Sambit Kabupaten Ponorogo.

hms sek smbt