Kapolsek Sampung Lakukan Silaturahmi /Tatap Muka Dengan Tokoh Agama

PONOROGO-Sampung:–,Kapolsek Sampung IPTU MARSONO. S.H, M.H melaksanakan silaturahmi dengan Toga Bpk. Ky. MUKRIM ABDULLAH yang juga merupakan tokoh agama sekaligus pengasuh Ponpes Al Bukhori di Dkh. Pilang Desa Tulung Kec. Sampung, (29/01/2019).

Dalam kegiatan ini Kapolsek Sampung dengan didampingi Wakapolsek Sampung dan Kanit Provos mengajak para tokoh agama untuk selalu meningkatkan sinergitas dan bersama sama saling bahu membahu dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif.

Sambang Kapolsek Sampung tersebut disambut sangat baik dengan senang hati penuh kekeluargaan dalam berkomunikasi, ucapan terima kasih dari Bpk. Ky. MUKRIM ABDULLAH kepada Kapolsek Sampung bisa menyempatkan waktunya dan berkenan mengunjunginya.

Kegiatan silaturahmi ini Kapolsek Sampung dengan tokoh agama kali ini dalam rangka meningkatkan jalinan sikaturahmi juga bisa membantu Polri dalam menekan angka kriminalitas maupun tindak pidana lainya, Tak hanya itu saja, para tokoh agama dan tokoh masyarakatpun bisa menjadi pelopor dalam menjaga keamanan, kenyamanan warga masyarakat diwilayahnya sehingga tercipta situasi yang kondusif.

“Selain itu juga meningkatkan jalinan silaturahmi antara Polri dan para tokoh agama didesa Kuwon tersebut Kapolsek Sampung mengharapkan peran serta seluruh elemen masyarakat sangat dibutuhkan dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungannya. Pungkas Kapolsek Sampung.

( Humas Sampung).