Kapolsek Slahung Kampanyekan Program Millineal Road Safety Festival Di SMKN 1 Slahung

Tribratanews.polri.go.id – Polres,Ponorogo– Kepala Kepolisian Sektor Slahung Polres Ponorogo AKP Paidi, S.H. menjadi pembina upacara dalam upacara Bendera di SMK Negeri Slahung Kabupaten Ponorogo, Senin (11/2/2018) 07.00 Wib

Upacara bendera rutin dilaksanakan di sekolah-sekolah dari mulai TK, SD , SMP dan SMA sebagai bentuk kecintaan kepada tanah air dan kebanggaan terhadap bangsa Indonesia serta penghormatan Kepada para pejuang yang telah mengorbankan jiwa dan raga demi kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Upacara Bendera tersebut dihadiri Kepala Sekolah, Guru dan staf serta diikuti para pelajar SMK Negeri 1 Slahung.

Dalam amanat Dirlantas Polda Jatim yang dibacakan Kapolsek Slahung AKP Paidi, S.H. mengatakan bahwa latar belakang Diselenggarakannya Millenial Road Safety Festival adalah jumlah manusia meninggal urutan kelima adalah akibat dari kecelakaan,
dan yang paling banyak korban melibatkan kaum millenial umur 17 hingga 35 tahun.

Kondisi seperti ini tentunya tidak boleh terus terjadi kita harus segera mengbil langkah strategis yang tepat dan efektif guna membangun pola pikir, kesadaran dan kebiasaan positif  para segenap kaum Millenial sebagai pengguna jalan yang diharapakan membentuk budaya tertib berlalu lintas.

Millenial Road safety festival merupakan program nasional yang bertujuan meningkatkan kesadaran dan ketertiban berlalu lintas guna terciptanya kamseltibcarlantas.

Diakhir sambutannya Kapolsek Slahung mengucapkan terimakasih kepada pihak sekolah dan mohon mendukung kegiatan Millineal Road Safety Festival, dan berkenan hadir pada puncak acara pada tanggal 17 Maret 2019 di jembatan Suramadu.

penulis (Humas Poslek Slahung)
Editor  : husnut Humas polres