KBO SATLANTAS POLRES PONOROGO LAKUKAN DIALOG INTERAKTIF TENTANG LARANAGAN MUDIK 2021

tribratanewsponorogo.com – KBO Satlantas Polres Ponorogo lakukan dialog interaktif tentang Protokol Kesehatan covid-19, Tertib belalulintas dan larangan mudik lebaran 2021 di Radio Songgolangit FM 21/4/2021 malam.

Kegiatan ini dilakukan agar Masyarakat Ponorogo selalu peduli dengan kebijakan pemerintah guna menjadikan Ponorogo terhindar dari wabah Covid-19 yang masih berdampingan dimana mana, tak hanya itu KBO Satlantas Polres Ponorogo juga memberikan himbauan agar masyarakat Ponorogo selalu tertib dalam berlalulintas guna mencegah laka lantas di wilayah Ponorogo.

larangan mudik yang diberlakukan serentak oleh pemerintah juga tak lupa di sampikan KBO Satlantas Polres Ponorogo dalam dialog interaktif amalm tadi.

“tak henti hentinya kami menghimbau kepada masyarakat di wilayah Ponorogo Khususnya yang sedang berada di luar kota agar tidak lakukan mudik di lebaran 2021 ini, dan yang berada di Ponorogo tetap di Ponorogo saja jangan keman-mana samapi wabah covid-19 ini dinyatakan selesai” ucap Saiful bahri selaku KBO Satlantas Polres Ponorogo.

selain itu KBO Satlantas Polres Ponorogo juga memberikan tausiyah kepada kita semua agar selalu bersyukur dalam mengahadpi dari dampak wabah ini.

¬†bersyukur ada 3 yaoitu Syukur bi al-qolbi. bersyukur dengan hati. kedua Syukur bi al-lisan. bersyukur dengan lisan atau ucapan dan ketiga Syukur bi al-jawarih. bersyukur menggunakan anggota badan maka kita harus mensyukuri bahwa selam ni kita masih diberik kesehatan oleh Allh SAW” tambah KBO Satlantas Polres Ponorogo

 

dav