Kebersamaan Menghasilkan Kesuksesann.

 

PONOROGO Satsabhara Polres Ponorogo Tim SAR gabungan telah dilaksanakan pencarian  korban orang tenggelam SAR Polres Ponorogo dengan team gabungan dengan BPBD dan Masyarakat melaksanakan pencarian di sungai tempuran Kel Brotonegaran Kab Ponorogo.

Berhasilnya  4 (empat ) jenasah korban tengelam sehingga sudah semua korban tenggelam ditemukan hari pertama (14/01/19) team Sar Polres Ponorogo bersama team sar gabungan menemukan 1 (satu) jenazah sedangkan hari kedua selasa (15/01/19) menemukan 3 (tiga) jenazah sehingga 4 (empat) korban tenggelam di sungai sudah di temukan pencarian sudah di hentikan atas penemuan korban tenggelam di sungai  17.00 Wib.

Ke empat korban tenggelam di sungai antara lain Bambang Irawan, 16 Tahun, Laki laki, 14 Juni 2003. Alamat: Dukuh Watuteklok, RT/RW 001/011, Desa Petungsinarang, Kecamatan Bandar , Kabupaten Pacitan.,Ahmad Qoirul Huda. 14 Tahun, Laki laki, 09 Mei 2005. Alamat: Dukuh Genuk, RT/RW 006/007. Desa Senepo, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo,Huda, santri Pondok Hudatul Muna, kelas 1 MTS, alamat Pacitan.,M Ansori, santri Pondok Hudatul Muna kelas 1 MTS, alamat blm diketahui.

Team Sar Polres Ponorogo dalam hal ini Sat sabhara bersama Tim SAR gabungan berhasil mengevakuasi ke empat santri Ponpes Hudatul Muna yang tenggelam di sungai Tempuran, Brotonegaran, sekitar 10 meter dari lokasi keempat santri tenggelam, Selasa(15/01/2019) petang.

Setelah team sar Polres Ponorogo bersama team Sar Gabungan berhasil melengkapi pencarian empat korban tenggelam, dimana jenazah korban pertama bernama Huda asal Pacitan yang ditemukan kemarin sore, kedua M Anshori santri kelas II asal Kartoharjo, Madiun yang dketemukan siang tadi sekitar pukul 11.30 WIB, jenazah ketiga dan keempat ditemukan bersamaan sore ini tadi sekira pukul 17.20 WIB.

Penemuan jenazah ke tiga dan ke empat ini hampir sama dengan penemuan jenazah sebelumnya, yaitu disaat tim menjelang menghentikan pencarian.