Kepedulian Bhabinkamtibmas Desa Bulu Bersama Warga Laksanakan Evakuasi Orang Gila

Ponorogo – (2/3/ 2018) Bhabinkamtibmas Desa Bulu Bripka Vinthon bersama warga masyarakat Desa Bulu melaksanakan evakuasi orang gila yang sedang sakit keras ke RSUD Dr. Hardjono Ponorogo.
Bhabinkamtibmas Desa Bulu menerima Laporan dari warga Desa Bulu, bahwa Orang Gila yang selama 3 tahun lebih berdiam di Desa Bulu sedang mengalami sakit keras dan lumpuh. Mengetahui kejadian tersebut Bhbktm Desa Bulu melaksanakan koordinasi dengan Dinsos Kabupaten Ponorogo Bapak SUYADI dan disarankan agar Orang Gila tersebut dievakuasi terlebih dahulu ke Rumah Sakit untuk dilakukan penanganan medis karena sedang mengalami sakit keras. Selanjutnya Bhabinkamtibmas Desa Bulu bersama Kepala Desa Bulu Ibu Sujarwati mengajak warga sekitar mengevakuasi Orang Gila tersebut naik ke mobil Patroli Polsek Sambit.
Orang gila itu memang sudah sekitar 3 tahun lalu lalang di Desa Bulu namun sampai sekarang tidak tahu atau tidak ada keluarganya yang mencari sehingga kita tidak tahu identitas, tambah Kades Bulu Kecamatan Sambit Ponorogo, hal tersebut juga dibenarkan anggota bhabinkamtibmas Desa Bulu berdasarkan pantauan selaku bhabinkamtibmas Desa Bulu.