Kepedulian Polisi Satu Ini Patut Di Acungi Jempol

PONOROGO Slahung  -Melihat Seorang Nenek Kesulitan Menyeberang Jalan anggota Lalu lintas Polsek Slahung Bripka Dadang Sutiono langsung menghampiri dan meraih tangan nenek tua renta tersebut, membantunya untuk menyeberang jalan.
Rabu, 25/7/2018

Tampak seperti biasa kepadatan Lalu lintas dijalan raya Ponorogo-Pacitan pada pukul 06.15 wib sangatlah padat yang di dominasi adik pelajar dan juga aktifitas orang bekerja, Kapolsek Slahung Akp Paidi, S.H. bersama anggota setiap hari memang rutin mengatur arus lalu lintas disimpul-simpul jalan agar tidak macet dan meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas.

“Sebagai bentuk rasa tanggung jawab kami sebagai petugas Kepolisian selalu turun kelapangan hadir di tengah masyarakat,” Ujar Akp Paidi, S.H.

Menurut Akp Paidi, S.H. kesadaran masyarakat tentang berlalu lintas di wilayah Slahung masih kurang, oleh karena itu pihaknya tidak henti hentinya mengingatkan kepada masyarakat agar mematuhi aturan berlalu lintas seperti penggunaan helm standar, kelengkapan kendaraan bermotor agar tidak fatal bila terjadi kecelakaan di jalan raya, selain kelengkapan berlalu lintas juga yang lebih penting adalah etika dalam menggunaan jalan raya, jangan kebut-kebutan dan jangan berdampingan karena dapat mengganggu pengguna jalan lainnya.

(Humas Polsek Slahung)