Kerja Bakti Polsek Mlarak Bersama Dengan Warga

Ponorogo – Bhabinkamtibmas desa bajang Polsek Mlarak Polres Ponorogo, Bripka Agus Sudarwito melakukan kerja bakti bersama-sama warga masyarakat. Rabu (03/1/2018).

Kegiatan kerja bakti membersihkan selokan dan rumput liar yang berada di pinggir jalan lingkungan pemukiman jalan desa Bajang Mlarak agar di musim penghujan tidak menimbulkan genangan air dan rumput liar yang bisa menjadi sarang nyamuk untuk berkembang biak.

Bripka Agus Sudarwito selaku Bhabinkamtibmas desa Bajang Polsek Mlarak Polres Ponorogo ini selalu aktif dalam membantu warga masyarakat melaksanakan kerja bakti bersama warga di desa binaannya untuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong.

Kepala Desa Bajang Sri Nuryati mengungkapkan bahwa kegiatan kali ini digelar bersama warga secara bergotong royong bahwa “Kebersihan lingkungan juga akan terciptanya lingkungan yang sehat pula.” ungkap Sri Nuryati.,Kepala desa Bajang

Sementara itu Bripka Agus Sudarwito selaku Bhabinkamtibmas desa Bajang mengatakan bahwa keikut sertaan dalam kerja bakti yang bersama-sama warga desa Bajng adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat, dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Inilah wujud kedekatan kami sebagai pelayan masyarakat”, pungkas Bripka Agus Sudarwito.