Ketua PPK Kec Sampung Datangi Mapolsek Sampung

PONOROGO-Polsek Sampung – Ketua dan anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Sampung mendatangi Polsek Sampung untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri sekaligus berkoordinasi dengan Kapolsek Sampung yg di terima Wakapolsek Sampung IPDA Sugiarto tentang kegiatan Pileg dan Pilpres, Jumat (11/1/2019) sekira pukul 10.15 wib sampai dengan selesai.

Bertempat di ruang kerja Kapolsek Sampung, Ketua dan anggota PPK berharap koordinasi yang dilakukan dengan pihak Kepolisian Sektor Sampung berkaitan dengan tahapan-tahapan Pileg dan Pilpres dapat terlaksana dengan baik, lancar dan kondusif.

Berbagai hal yang di bahas seperti Kerja sama yang baik dengan Muspika terutama Polsek Sampung terkait keamanan, Kerja sama yang baik di tingkat desa antara PPS dengan Babinkamtibmas, Berusaha untuk menyelesaikan masalah dengan cara musyawarah dan koordinasi, Inten lakukan koordinasi baik secara tatap muka maupun via telepon, Perlu adanya kerja sama yang baik untuk mencegah terjadinya permasalahan.

” Wakapolsek Sampung mengatakan bahwa pihaknya akan bekerja sama dengan pihak PPK Kecamatan Sampung, Kapolsek juga menilai saling bekerjasama bertukar informasi terkait pelaksanaan tahapan-tahapan Pileg dan Pilpres mendatang perlu dilakukan untuk mensukseskan Pemilu yang aman dan kondusif “.

Selama koordinasi sekaligus silaturahmi yang dilakukan oleh Ketua PPK Kecamatan Sampung bapak Furqon Romdloni, S.Pd dan anggota dengan Wakapolsek Sampung tampak keakraban antara kedua pihak.

( Humas Sampung ).