Kurang Berhati Hati, Pemotor Diserempet Pengendara Lain

PONOROGO – Akibat kurang berhati hati dan tidak tengok kanan kiri, seorang pemotor diserempet pengendara motor lain di depan SPBU Nailan, Desa Nailan, Kecamatan Slahung Kamis (12/7).

Kecelakaan ini bermula ketika motor beat bernopol AE 5698 W, yang dikemudikan Reni Budiarti (32) berboncengan dengan Veliza (7) warga Kembeng, Kecamatan Slahung. Saat itu mengisi bensin di SPBU Nailan.

Kemudian keluar dari SPBU Nailan. Tanpa lihat kanan-kiri berbelok ke arah Pacitan. Nahasnya dari arah Ponorogo ada motor beat bernopol AE 4283 WC berjalan dikemudikan Wiwik Erviana (22), warga Desa Galak, Kecamatan Slahung. Erviana berjalan dari arah Ponorogo ke Pacitan.

“Jadi langsung terjadi serempetan begitu. Karena jarak antara sepeda motor terlalu dekat,” kata Kapolsek Slahung.

Keduanya, lanjut ia, keluar jalur di sebelah kiri. Kemudian menabrak pohon jati. Akibat kecelajaan itu, Wiwik mengalami luka lecet di kaki kanan dan ibu jari kaki kanan, pinggang kanan lecet, lecet siku kanan. Untuk Reni Budiarti mengalami luka babas di mulut atas bengkak dan gigi depan patah, lecet lutut kiri.

Pun dengan anak-anak yang dibonceng mengalami luka babras di dagu dan pipi kiri. Juga ada luka babras di kaki sebelah kanan. “Sudah kami larikan ke rumah sakit. Sementara kasusnya kami limpahkan ke Sat Lantas Polres Ponorogo,” pungkasnya.