Laka Di Sawoo, Ibu Guru Patah Lengan Kiri

tribratanewsponorogo.com – Kecelakaan kembali terjadi di wilayah Kecamatan Sawoo, Rabu 7/4/2021 sekira pukul 13.30 Wib. Kali ini melibatkan seorang Guru Matematika yang mengajar di SMPN 3 Sawoo, Dra. Sri Mulyati (53) dengan warga Prayungan, Kusno (66).

Tempat kejadian di Jln. Raya Ponorogo-Trenggalek (depan warung bu Yayuk Tambakwatu), yang juga merupakan salah satu black spot Laka lantas di wilayah Sawoo.

Anggota Polsek Sawoo Aiptu Agus dan Bripka Candra yang mendatangi kejadian, segera mengevakuasi korban karena mengalami luka berat di sekitar mata dan lengan kiri bagian atas yang patah. “Kecelakaan ini melibatkan kendaraan sepeda motor merk honda Beat yang dikendarai ibu Mulyati dengan sepeda motor Yamaha Alfa yang dikendarai pak Kusno. Untuk pak Kusno mengalami luka ringan, namun bu Mulyati patah di lengan kirinya sehingga kami bawa ke RS Aisiyah Ponorogo”, terang Aiptu Agus Bowo saat tiba di RS.

Menurut keterangan saksi dan korban, kejadian ini bermula saat honda Beat melaju dari timur ke barat (arah Ponorogo). Sesampainya di lokasi, Yamaha Alfa berusaha untuk menyeberang dari selatan jalan, hingga terjadilah tabrakan tersebut. Kasus ini juga telah ditangani unit laka lantas Polres Ponorogo. (rb)