Niat Cari Pakan, Misno Malah Tewas Terjatuh Dari Pohon

PONOROGO – Kanit Reskrim Polsek Slahung, Aipda Ibnu Suntoro bersama K-SPK Polsek Slahung dan anggota, tim medis dari Puskesmas Slahung mendatangi TKP penemuan mayat Misno, 55TH , Warga Dukuh Pamongan, Desa Caluk, Kecamatan Slahung, Rabu (2/5).

Korban ditemukan oleh tetangganya sendiri yang bernama Jakun, yang saat itu sedang mencari rumput. Korban di ketemukan dalam posisi tengkurap dibawah pohon alba dan keadaan sudah meninggal dunia yang diperkirakan korban jatuh saat memanjat pohon.

‘’Saat saya mau mencari rumput saya kaget kok Misno tergeletak dibawah pohon Alba. Kemungkinan ia jatuh dari pohon, soalnya tadi pamit mau cari pakan. Biasanya ia juga selalu memanjat pohon kalau cari pakan,’’ kata jakun.

Setelah di lakukan pemeriksaan tim medis Puskesmas Slahung yang didampingi Kanitreskrim Polsek Slahung korban mengalami memar pada bagian muka, leher jakun patah dan luka lebam pada bagian lambung, luka sobek bibir bawah.

Kapolsek Slahung Akp Paidi melalui Kanitreskrim Aipda Ibnu Suntoro mengatakan setelah dilakukan pemeriksaan medis, di nyatakan tidak ada tanda penganiayaan kemudian menyerahkan jenazah kepada pihak keluarga untuk proses pemakaman.

‘’Dalam pemeriksaan tidak ada tanda tanda penganiayaan, murni karena jatuh dari pohon.Keluarga juga menerima atas kejadian yang menimpa korban dan tidak menuntut siapapun atas kejadian ini,’’ tutur Ibnu Suntoro (3/5).