Pak Polisi Berikan Rasa Nyaman Saat Anak-anak TK Darma Wanita Di Suntik Difteri

Riang gembira terasa dan ingat masa kecil saat berkunjung di taman kanak kanak Darma Wanita Desa Ngraket Kecamatan Balong Ponorogo.
Kamis (8/2/2018) BBKTM Desa Ngraket Aiptu Rokib dan petugas kesehatan dari Puskesmas Balong mengunjungi taman kanak-kanak Darma Wanita Desa Ngraket untuk melaksanakan penyuntikan difteri usia balita.
Saat kami datang bersama team kesehatan dari puskesmas sudah curiga anak-anak mau ada penyuntikan difteri namun namanya anak-anak ada yang takut untuk di suntik difteri.


Sebelum di suntik Bhabinkamtibmas bersama team kesehatan mengajak bercanda anak-anak untuk menghilangkan rasa takut untuk di suntik, jurus itu sangat ampuh untuk melunakan anak-anak supaya tidak takut di suntik,dan satu persatu di panggil secara bergiliran untuk di suntik dan tidak ada yang nangis sampai selesai dari 24 anak taman kanak-kanak Darma Wanita Ngraket.
Dengan selesainya penyuntikan difteri oleh puskesmas Balong para guru merasa lega dan senang karena dari semua anak-anak tidak ada yang nangis dan lancar “trimakasih Pak Polisi” ucap guru TK Darma Wanita Ngraket.