PATROLI DIALOGIS KAPOLSEK PONOROGO HIMBAU JAGA KAMTIBMAS

PONOROGO KOTA – Dalam rangka harkamtibmas kegiatan rutin Kapolsek Ponorogo melaksanakan patroli dialogis dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Dalam pelaksanaan patroli pada Selasa (29/1/2019) Kapolsek Ponorogo AKP Lilik Sulastri SH melaksanakan tatap muka dengan juru parkir di Jl. Gajah Mada Ponorogo menghimbau kepada juru parkir untuk menjaga kelancaran lalu lintas dan pengguna lain dengan tidak parkir menggunakan bahu jalan.
“Saat parkir jangan sampai ke tengah, cukup di pinggir atur parkir dengan baik” himbau Kapolsek Ponorogo

Selain itu Kapolsek Ponorogo juga melaksanakan tatap muka dengan nasabah bank BCA, himbauan yang sama di lakukan kepada nasabah bank agar menjaga kamtibmas dengan cara tidak memakai perhiasan yang berlebihan, ambil uang secukupnya agar terhindar dari tindak kejahatan yang sewaktu-waktu mengincar nasabah bank.

Di sampaikan juga bagi nasabah yang mengambil uang dalam jumlah besar Polri siap membantu pengawalan.
“Kalau butuh bantuan pengawalan, Polri siap membantu sampai tujuan tanpa ada biaya.” terangnya.

Ucapan terima kasih dari masyarakat yang selalu di ingatkan agar terhindar dari tindak kriminal yang mengancam sewaktu-waktu.

“Masyarakat agar selalu berhati – hati, pelaku kejahatan awalnya tidak ada niat namun karena ada kesempatan akhirnya timbul niat untuk melakukan kejahatan.” pungkasnya.

–//humassekta//–