Patroli kewilayahan polsek babadan antisipasi gangguan kamtibmas

PONOROGO – Anggota Patroli Polsek Babadan Melaksanakan patroli wilayah, dengan sasaran  obyek –obyek. Mulai dari tempat ibadah, pemukiman, jalan raya Ponorogo – Madiun dan Raya Ponorogo – Magetan serta antisipasi 3C.

Dalam pelaksanaan patroli dialogis anggota polsek babadan Aiptu Mahfud dan Aiptu Pauzi melaksanakan dialogis dengan karyawan mini market dan karyawan SPBU.

Termasuk berikan pesan kamtibmas untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan lakukan kontrol satu jam sekali untuk pastikan situasi tetap aman kondusif. ‘’Segera hubungi Polisi Polsek Babadan bila ada guan kamtibmas,’’ kata Aiptu Mahfud kepada warga (13/6).

Selain itu, dengan adanya kegiatan seperti ini diharapkan masyarakat semakin sadar akan keamanan bagi diri sendiri maupun lingkungan. Termasuk selalu melakukan pengecekan lingkungan paling tidak satu jam sekali. Sebab saat ini potensi tindakan kriminalitas meningkat.

‘’Jangan hanya mengandalkan Polisi, namun keamanan itu bisa tercipta berkat adanya kekompakan dan ketelatenan warga masyarakat untuk bersama sama melakukan patroli,’’ jelasnya.