Pembelajaran tatap muka segera di mulai satgas covid-19 tingkat kecamatan Balong melaksanakan pengecekan persiapan ke sekolah.

tribratanewsponorogo.com – Pandemi covid-19 sudah setahun lamanya dan sekolah libur hampir setahun juga, namun saat ini dinas pendidikan kabupaten Ponorogo sudah memberikan angin segar kepada anak anak sekolah untuk bisa belajar bertatap muka namun ada beberapa syarat yang harus dilakukan.

Hari ini Rabu 7/4/2021 team Satgas covid-19 kecamatan Balong yang terdiri dari unsur Kecamatan Balong,Koramil Balong,Polsek Balong dan dinas kesehatan Kecamatan Balong melaksanakan pengecekan kepada sekolah sekolah tepatnya untuk hari ini sekolah tingkat taman kanak kanak dan langsung melaksanakan pengecekan dari semua aspek yang menjadi kreteria dari dinas kesehatan antara lain dari sebelum masuk harus ada tempat cuci tangan dan handsanytiser,pakai masker,jarak bangku sekolah serta murid wajib pakai masker.

Dalam kesempatan team satgas covid-19 juga menyampaikan bahwa siswa yang masuk 30 Prosen dari tempat belajar serta belajar harus terbagi dalam beberapa sif.

Di tempat terpisah Kapolsek Balong AKP Hariyanto SH menyampaikan bahwa dari beberapa sekolahan sudah ada yang mulai masuk namun ada beberapa aturan yang sangat ketat dan wajib mematuhi prokes sebingga semua bisa berjalan dengan baik dan lancar