PEMERIKSAAN RANMOR DINAS SAT SABHARA OLEH KAPOLRES PONOROGO

tribratanewsponorogo. Kpolres Ponorogo AKBP. Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si. memeriksa ranmor dinas milik Sat Sabhara di Halaman Mako Polres Ponorogo (27-08-20) pagi.

Kasat Sabhara AKP EDI SUYONO, S.E. Menyampaikan “bahwa kegiatan pengecekan ranmor ini dilakukan setiap hari bagi yang melaksanakan piket pada hari itu juga. Untuk pengecekan secara bersamaan ini dilakukan setiap sebulan sekali untuk mengetahui kendala di dalam ranmor Sat Sabhara ini, demi kelancaran saat patroli di wilayah hukum Polres Ponorogo”

“Dengan adanya tim UPRC Sat Sabhara ini masyarakat merasa terlindungi dari ancaman penjahat jalanan, karena Tim UPRC Sat Sabhara ini menggunakan motor jenis trail dan yang mengawaki sangat lincah sekali. Ujar Kapolres Ponorogo sambil memeriksa ranmor Sat Sabhara pagi tadi.

Surat Telegram Kapolda Jawa Timur Nomor : ST/362/VIII/OPS.1.1.1./2020 tanggal 5 Agustus 2020 tentang pembentukan Unit Patroli Reaksi Cepat (UPRC) sebagai unit khusus penindak pada tingkat Polres yang sudah di resmikan oleh Kapoles Ponorogo tanggal 14 Agustus 2020 kemaren.

(dt-)