Pengamanan Lomba PBB Dan Gerak Jalan Tingkat SD Se-Kecamatan Ponorogo, Kapolsek Ponorogo Lepas Peserta Lomba

Tribratanews,polri.go.id-Polres Ponorogo-Kota-Perayaan HUT RI ke 74 Kecamatan Ponorogo pada Selasa (13/8/2019) mengadakan lomba PBB dan Gerak Jalan tingkat Sekolah Dasar Se-Kecamatan Ponorogo.
Hadir dalam acara tersebut forpimka Kecamatan Ponorogo, pembina dari sekolah yang mengikuti lomba serta unsur terkait Kecamatan Ponorogo.

Pada kegiatan tersebut Anggota Polsek Ponorogo melaksanakan pengamanan lokasi maupun route yang terlewati gerak jalan yaitu Start depan Kantor Kecamatan Ponorogo Jl. Sultan Agung – Jl. KH. Ahmad Dahlan – Jl. Sukarno Hatta – Jl. Gajah Mada – Finish Depan Kantor Kecamatan Ponorogo yang di ikuti sebanyak 77 peserta baik siswa maupun siswi SD Se-Kecamatan Ponorogo.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Ponorogo Iptu Suroso, SH ikut melepaskan peserta gerak jalan.
“Dengan mengucapkan bismillah mari kegiatan ini kita laksanakan dengan penuh semangat.” kata Kapolsek sebelum melepas peserta gerak jalan.

Dari pantaun di lapangan arus lalu lintas berjalan lancar tanpa hambatan begitu juga dengan peserta gerak jalan dapat melaksanakan kegiatan sesui jadwal yang di tentukan panitia lomba.

“Arus lalu lintas cukup padat namun tetap lancar setelah di lakukan pengaturan oleh anggota.” jelas Iptu Suroso, SH saat memimpin pengamanan.

Ucapan terima kasih di sampaikan oleh panitia lomba PBB dan Gerak Jalan tingkat SD Se-Kecamatan Ponorogo.
“Selaku team panitia kami mengucapkan terima kasih atas bantuan pengamanannya.” ucap salah satu panitia kegiatan.

Selama kegiatan tersebut seluruh rangkaian acara lomba PBB dan gerak jalan di Kecamatan Ponorogo kota berjalan dengan lancar serta aman, situasi kamtibmas kondusif tidak ada kejadian menonjol yang terjadi.
… /humassekta/…