Pengamanan Penertiban Alat Peraga Kampanye Di Wilayah Kecamatan Mlarak

Tribratanews.polri.co.id, polres ponorogo-polsek Mlarak, Jajaran anggota Polsek Mlarak yang di pimpin Kapolsek Mlarak AKP Sudaroini S.H. kembali melaksanakan pengamanan penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) di wilayah kecamatan Mlarak yang dilakukan oleh Panwascam Kecamatan Mlarak bersama dengan anggotanya, minggu (15/04/2019) mulai jam 22.00 Wib.

Dalam kegiatan pembersihan Alat Peraga Kampanye (APK) Pemilu 2019 pada masa tenang sesuai aturan PKPU No. 3 / 2019 dan No. 9 / 2019 yang diselenggarakan secara serentak oleh Panwaslu Kec. Mlarak.

Kegiatan pembersihan APK Pemilu 2019 langsung di pantau oleh Kapolsek Mlarak AKP Sudaroini, SH, Ketua Panwaslu Kec. Mlarak Bpk. Purwo Widodo beserta anggota, PPD dan Pengawas TPS se-Kec. Mlarak (Di wilayah Desa setempat).

Adapun hasil dari pembersihan Alat Peraga Kampanye tersebut berupa spanduk, banner dan baliho Pemilu Tahun 2019 selanjutnya disimpan di Kantor Panwaslu Kec. Mlarak.

Dalam kegiatan pembersihan APK Pemilu 2019 tersebut dilaksanakan pengamanan dan pengawalan dari Polsek Mlarak sebanyak tiga personil yang dipimpin oleh Kapolsek Mlarak dan anggota Koramil Mlarak, kegiatan berjalan lancar hingga akhir pembersihan APK Pemilu 2019 di wilayah kecamatan Mlarak.

Penulis : A.hand