Pesan Kamtibmas Dalam Uapaya Harkamtibmas Yang Kondusif


Tribratanews.polri.go.id-Polres Ponorogo-Sampung, – IPTU Marsono, S.H, M.H ( Kapolsek Sampung ) melakukan Sambang Desa dan bertatap muka dengan Perangkat Desa di Desa Carangrejo Kec. Sampung untuk memberikan imbaun pesan pesan kamtibmas dalam uapaya harkamtibmas yang kondusif di wilayah Sampung, Rabu ( 14/3/2019 ).

Kapolsek menyampaikan imbauan” kamtibmas kepada masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi / terpancing isu” yang belum tau kebenarannya / berita hoax, cerdas dan bijak dalam menyaring informasi yang ada di medsos dan jangan mudah menge share informasi yang tidak jelas / berita hoax karena bisa di ancam dengan tindak pidana sesuai UU ITE.

Mengajak Perangkat Desa untuk sama” bertanggung jawab menciptakan situasi kamtibmas yang aman, damai dan sejuk menjelang Pileg, Pilpres Ta. 2019 dan Antisipasi maraknya kasus Curanmor agar masyarakat pada saat parkir ranmor pastikan tempat yang aman dan terpasang kunci pengaman, agar di tingkatkan kewaspadaan dan jangan terpengaruh terhadap aliran sesat dan radikal.

( Humas Sampung ).