Polres Ponorogo Lakukan Lat Praops Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2018    

PONOROGO – Kepolisian Resort Ponorogo menggelar Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) dalam rangka kesiapan Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2018 yang dipimpin Kabag Ops Kompol Abdul Mukti didampingi Kasat Narkoba AKP Supardi S.H diikuti oleh semua anggota yang tergabung dalam Ops Tumpas Narkoba di Gedung Pesat Gatra Polres Ponorogo Kamis, (12/04/2018).

Dalam arahannya, Kapolres Ponorogo Akbp Radiant.S.i.k.,M.Hum.  melalui Kabagops Kompol Abdul Mukti menyampaikan pelaksanaan Latihan Pra Operasi merupakan SOP yang harus dilakukan sebagai bentuk kesiapan pelaksanaan operasi baik kesiapan personil, data maupun administrasi.

Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2018 bertujuan untuk mewujudkan generasi muda dan masyarakat dari ancaman narkoba dan obat-obatan terlarang akan dilaksanakan selama 12 hari mulai tanggal 13 April s/d 24 April 2018.

Operasi Tumpas Narkoba tidak hanya menyasar kepada masyarakat tetapi buat seluruh anggota Polri tidak hanya pemakai saja tetapi menjadi beking apalagi pengguna narkoba bagi personel polri apabila ada yang terlibat akan ditindak tegas sesuai prosedur.