Polsek Badegan Kawal Distribusi Logistik Pemilu 2019

Tribratanew.polri.go.id, Polres Ponorogo – Personel Polsek Badegan Polres Ponorogo dengan melibatkan personel dari Koramil Badegan dan Panwascam Badegan telah melaksanakan pengamanan dan pengawalan distribusi logistik Pemilu 2019 pada Minggu pagi (14/4/2019).

Pengamanan dan pengawalan dilaksanakan dari gudang KPUD Kabupaten Ponorogo di Babadan Ponorogo hingga ke gudang logistik PPK Badegan. Diangkut dengan menggunakan kendaraan truk AE 9985 SC dan AE 8157 S.

Logistik yang didistribusikan merupakan logistik untuk Pemilihan Legislatif DPD RI dan DPRD Kabupaten/Kota dan merupakan pendistribusian tahap terakhir sebelum pemungutan suara pada tanggal 17 April 2019. Sebelumnya juga telah dilakukan pengamanan dan pengawalan logistik Pemilu 2019 untuk Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (PPWP), DPR RI dan DPRD Propinsi. Sehingga pada hari ini logistik Pemilu 2019 untuk 100 TPS di wilayah Kecamatan Badegan sudah lengkap dan tersimpan dengan aman di gudang logistik PPK Badegan.

Kapolsek Badegan, AKP Drs. Suwoyo mengatakan Polri khususnya Polsek Badegan akan bekerja maksimal untuk menjamin keamanan di setiap tahapan Pemilu 2019. ” Kami berharap, semua pihak mendukung pelaksanaan Pemilu 2019 bisa berjalan dengan aman, lancar, damai dan sejuk”, pungkasnya.

Penulis : suprianto/publish TNT