Polsek Jetis Melaksanakan Doa Bersama Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 73

Tribratanews.polri.go.id – Polres Ponorogo – Polsek Jetis menggelar giat arisan rutin bhayangkari ranting jetis dan doa bersama dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73, Selasa (13/8/2019) Acara yang digelar di aula mapolsek jetis itu dilaksanakan secara sederhana dengan dihadiri seluruh anggota maupun bhayangkari serta mengundang tokoh masyarakat disekitar polsek Jetis Polres Ponorogo.

Acara peringatan ini dipimpin secara langsung oleh Kapolsek Jetis AKP Suwito, S.H.,M.H dengan didampingi ketua ranting bhayangkari Polsek Jetis, Kapolsek mengatakan berbagai rangkaian kegiatan sudah dilakukan dan baru hari ini polsek jetis bisa mengelar peringatan HUT Bhayangkara ke 73 bersamaan dengan arisan rutin bhayangkari secara sederhana tetapi tetap bermakna. Dengan melakukan doa bersama serta melakukan potong tumpeng sebagai rasa syukur.

“Bahwa sampai saat ini masih bisa melaksanakan tugas dengan baik dalam keadaan sehat, “Kata Kapolsek.

Untuk itu, lanjut dia dengan bertambahnya umur tentunya membuat tugas dan tanggungjawab lebih besar, untuk itu perlunya bertanggungjawab atas amanah yang diberikan.

Polisi yang bertangungjawab demi kepentingan masyarakat, maka dari itu polisi harus dekat dengan masyarakat demi mewujudkan polisi yang profesional, mari kita laksanakan tugas dengan penuh suka cita, “ucapnya

Humas_Jetis