Polsek Mlarak Santuni Anak Yatim Piatu

PONOROGO – Wujud syukur karena bertambahnya usia Bhayangkara ke 72 tahun tidak harus dirayakan dengan euphoria, namun bisa dengan melakukan hal hal positif yang bisa memberikan manfaat bagi orang lain. Seperti yang dilakukan Polsek Mlarak hari Senin (11/6) kemarin.

Memperingati hari jadi Bhayangkara, Polsek Mlarak melakukan berbagai kegiatan positif. Mulai dari buka bersama dengan anak yatim hingga pemberian santunan kepada anak yatim sebanyak 41 anak dan dilakukan di Mushola An Nur, Polsek Mlarak.

‘’Ini sebagai wujud syukur Polri karena selama 72 tahun kami kami masih bisa dipercaya dan mampu melayani masyarakat,’’ jelas AKP Sudaroini usai memberikan santunan kepada anak yatim

Tak hanya santunan kepada anak yatim, di Mushola ini juga dilaksanakan Khodmil Qur’an dan Do’a bersama yang diikuti sekitar 200 undangan.

Bahkan kegiatan ini juga dihadiri Kepala Desa Gandu, Pengurus Takmir Mushola An-Nur, Para Kyai dan Tokoh Masyarakat Desa Gandu serta Jamaah Mushola An-Nur Polsek Mlarak dan warga sekitar Polsek Mlarak.