Polsek Sampung Olah Raga Bersama Muspika Dan Masyarakat Untuk Menjalin Silahturohmi

Tribratanews.polri.go.id-Polres Ponorogo-Sampung- Guna meningkatkan kebersamaan dan silaturahmi antara Polsek dan Muspika Kecamatan Sampung, pada Jumat pagi (19/7/2019) pukul 07.00 WIB hingga selesai.

Acara olah raga senam bersama digelar di halaman Balai Desa Ringinputih diikuti oleh Danramil Sampung Kapten Inf. Rubiyanto bersama anggota TNI lainya, Muspika Bersama Camat Sampung Drs. H. Fadhlal, M.Si , Dinas Instansi dan para Kades Se Kecamatan Sampung.
Setelah acara Olahraga Senam bersama kemudian dilanjutkan dengan sarapan pagi nasi pecel.

Kapolsek Sampung AKP Marsono, S.H, M.H bersama Wakapolsek Sampung IPDA Sugiarto dan anggota dalam kegiatan olah raga bersama dengan unsur muspika, instansi terkait serta para kades se Kecamatan Sampung mengatakan.”Kegiatan olah raga bersama  senam bersama ini bertujuan untuk menjaga kebugaran jasmani serta memupuk kebersamaan juga mempererat silaturohim.  di akhir tahun 2019 sudah masuk tahapan pesta demokrasi Pilgub menghimbau mari kita jaga  dan pelihara situasi kamtibmas yang kondusif, jaga persatuan dan kesatuan jangan mudah terpecah belah antar masyarakat.

Dengan kegiatan ini Polri dan unsur muspika, dinas instansi terkait dan masyarakat dapat menjadi mitra serta menumbuhkan rasa kebersamaan dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Sampung

Humas Sampung