Polsek Siman Polres Ponorogo Salurkan 30 Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Tribratanewsponorogo.com – PONOROGO, Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw 1443 H/2021 M dan momen Jum’at berkah, Polsek Siman Polres Ponorogo Kembali Salurkan bantuan 30 paket sembako berisi beras, minyak goreng dan mie instan kepada sejumlah warga kurang mampu pada 3 (tiga) Lokasi diantaranya Ds. Patihankidul, Ds. Ronosentanan dan Ds. Beton, Jum’at (22/10)

Kegiatan ini kali kedua yang dilakukan Polsek Siman setelah menyalurkan bantuan 20 sak semen untuk pembangunan masjid yang berada di Desa Singgahan Kecamatan Pulung.

Kapolsek Siman Iptu Yoyok W, S.H., M.H. mengatakan bahwa dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw 1443 H/2021 M dan momen Jum’at berkah, Pihaknya bersama anggota membagikan sejumlah paket sembako kepada warga kurang mampu diwilayah kecamatan Siman.

Menurutnya Yoyok, Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap sesama. Sesuai dengan tema yang diusung pada peringatan Maulid Nabi Muhammad kali ini yaitu “ Dengan Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan Polri yang Presisi”.

Lebih lanjut yoyok menjelaskan, dalam penyaluran bantuan, pihaknya bersama anggota mendatangi langsung warga kurang mampu dengan door to door dimaksudkan bantuan bisa tepat sasaran.

“pembagian 30 paket sembako ini kami lakukan secara door to door sehingga tepat sasaran betul betul kepada warga yang membutuhkan,” Katanya

Memang tak seberapa nilainya, akan tetapi kami berharap bantuan ini bisa sedikit membantu meringankan mereka,” Imbuh Kapolsek Siman Iptu yoyok

(Humas)