Polsek Slahung Berhasil Pertemukan Orang Tersesat Dengan Keluarga

PONOROGO – Anggota SPKT Polsek Slahung membantu warga Takeran, Magetan yang tersesat bertemu kembali dengan keluarganya, Rabu (23/5).

Adalah Suwarti, 60th,  warga Desa Kerik, Kecamatan Takeran ini awalnya ditemukan dalam keadaan bingung oleh salah satu warga dukuh Gembes, Desa Slahung dan dibawa kemudian diserahkan ke Polsek Slahung.

Suwarti tersesat dengan menaiki sepeda pancal dari Takeran sampai desa Slahung. Mendapat laporan tersebut kemudian K- SPKT Polsek Slahung, Aiptu Jemari menghubungi Polsek Takeran Polres Magetan untuk meminta bantuan menghubungi keluargya.

‘’Kami langsung koordinasi dengan Polsek Takeran untuk menghubungi keluarganya dan alhamdulillah keluarganya langsung datang dan ibu Suwarti sudah kami serahkan ke pihak keluarga,’’ ungkap Aiptu Jemari.

Sementara itu Anita anak dari Ibu Suwarti menyampaikan bahwa ibunya meninggalkan rumah sejak Selasa kemarin (22/5) sekitar jam 07.00 wib.

‘’Dari kemarin sore kita sudah berusaha mencari ibu ke Maospati maupun ke Madiun namun tidak ketemu dan kami ucapkan terimakasih kepada bapak-bapak Polsek Slahung yang telah membantu menemukan ibu,’’ Tutur Anita.